Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Juni, 2018

Don't Blame Me... Please

Jangan salahin aku, Ma Jangan salahin aku kalo aku lebih sayang sama Mami daripada sama Mama Jangan salahin aku kalo aku lebih milih bersama mereka ketimbang di sini sama kalian Jangan salahin aku Aku gak pernah mau Mama kasih aku ke Pakkung dan dirawat sama mereka dan akhirnya sayang sama nereka Aku gak pernah mau kayak gitu Ma Aku gak pernah minta Bahkan untuk tau apa yang kumakan aja aku gak tau saat itu Apalagi aku tau untuk milih ikut Mama atau dirawat Pakkung Kalo aku bisa memutuskan, aku akan ikut Mama Sesusah apapun, pasti lebih baik ikut Mama sendiri Andai aku bisa muter waktu dan aku bisa milih itu, Ma
Untuk masalah kenapa aku milih untuk akhirnya nurut sama Mami yang nyuruh aku kuliah di Banyuwangi, ninggalin kota Surabaya yang sehebat itu. Itu semua karena aku gak mau bikin Mama susah. Aku gak mau bebano ke Mama. Mama masih ada Jevon yang mesti dibiayai sampai lulus SMA...
Tolong Ma, jangan salahin aku Aku udah cukup menyesali keputusanku ini Keputusan untuk tinggal di Ba…