Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Juni, 2017

Lettercanteen.com | Open The Door to The World

Hai...
Kali ini aku gak bikin cerpen, opini, atau lainnya, tapi aku mau promosi websiteku yang sudah berjalan hampir 1 tahun ini.
Sebut saja LETTERCANTEEN
Ini, logonya...
www.lettercanteen.com Apa sih lettercanteen ini?
Secara harafiah (halah) lettercanteen memiliki arti sebagai kantin surat. Filosofinya, kita kalo buka lettercanteen bisa berasa lagi di kantin karena punya banyak menu konten yang segar, aktual, dan terperaya (ini ceritanya ngambil slogannya lip**an* wkwkwk)

www.lettercanteen.com
Isinya? Ya yang kayak aku bilang di atas, macem-macem. Ada kesehatan, psikologi, teknoloogi, seni, tutorial-tutorial, opini, dan maaaassssiiiiihhh banyak lagi.

www.lettercanteen.com
Bahasanya? Inggris mabro...
Kenapa kita pake bahasa Inggris sebagai main language? Alasannya klise sih, supaya go international, tapi selain itu juga sekalian belajar biar lebih pinter Inggris lagi. Tapi tenang aja, udah ada panel translator di sebelahnya (kayak yang ada dii sini), so yang Inggrisnya belum cukup mahir…

Kampusku Sayang, Kampusku Tercinta....

Aku selama ini berusaha buat diem, gak posting sana sini kayak biasanya. Padahal biasanya aku pasti langsung ngamuk di sosmed kalo ada yang gak cocok sama aku. Tapi aku nyoba terus nahan diri buat njaga nama baik kampusku sendiri. Gimana-gimana nanti kalo aku lulus aku pasti bawa nama dia. Kalo citranya buruk, bakalan mempersulit aku maupun temen-temen lain buat lanjut kerja atau lanjut kuliah. Tapi, setelah lama-lama diem gini, aku ngerasa masalahnya bukannya nemu titik pusatnya, justru makin bulet. Sebenernya, setelah putusan sidang terakhir, aku berpikir masalah udah selesai, tapi ternyata masih berlanjut sampai Kemenristekdikti mengeluarkan keputusan gak terduga. Yang dibuat dalam bentuk surat juga ditulis di situs resmi mereka. Yaitu, kampusku tercinta berada di dalam status pembinaan aka nonaktif aka gak jelas. Kenapa gak jelas? Karena, saat kampusmu ada di status pembinaan, kampusmu gak akan bisa terima mahasiswa baru, ijazah gak sah secara nasional, nilai-nilai yang kamu usah…