Langsung ke konten utama

Lettercanteen.com | Open The Door to The World

Hai...
Kali ini aku gak bikin cerpen, opini, atau lainnya, tapi aku mau promosi websiteku yang sudah berjalan hampir 1 tahun ini.
Sebut saja LETTERCANTEEN
Ini, logonya...
Apa sih lettercanteen ini?
Secara harafiah (halah) lettercanteen memiliki arti sebagai kantin surat. Filosofinya, kita kalo buka lettercanteen bisa berasa lagi di kantin karena punya banyak menu konten yang segar, aktual, dan terperaya (ini ceritanya ngambil slogannya lip**an* wkwkwk)


Isinya? Ya yang kayak aku bilang di atas, macem-macem. Ada kesehatan, psikologi, teknoloogi, seni, tutorial-tutorial, opini, dan maaaassssiiiiihhh banyak lagi.


Bahasanya? Inggris mabro...
Kenapa kita pake bahasa Inggris sebagai main language? Alasannya klise sih, supaya go international, tapi selain itu juga sekalian belajar biar lebih pinter Inggris lagi. Tapi tenang aja, udah ada panel translator di sebelahnya (kayak yang ada dii sini), so yang Inggrisnya belum cukup mahir (kayak saya) bisa klik panel tersebut...


Eh, kalian juga boleh kalo mau sumbang tulisan, tema apapun, bentuk apapun, asal masih fresh dari oven. Maksudnya, belum pernah diposting di media manapun, baik cetak ataupun sosial. Masalah bahasa, kalo kalian mau bisa translate sendiri, tapi kami juga punya staff translator, jadi bisa dibantu translate. Untuk info lebih jelas soal gimana caranya sumbang tulisan, bisa tanya lewat line aja  (@chiau1610), okaaay?



So, akhir kata, jangan lupa visit Lettercanteen.com, subscribe websitenya, like fanpagenya, follow instagramnya, share artikelnya ^^


See you...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aksonometri, Setelah Sekian Lama...

Dulu, waktu kelas dua SMA, aku diajarin guruku buat gambar desain perspektif, salah satunya teknik gambar aksnonometri. Dan, beberapa waktu lalu, aku sempet bikin gambar aksonometri lagi... Masih gambar super sederhana sih, tapi kalau berkenan, mohon dikomentarin yaa...

[DRABBLE] : DON'T SICK AGAIN, YO...

[DRABBLE] : DON’T SICK AGAIN, YO… Pagi itu, saat upacara bendera, aku melihatnya yang tiba-tiba berlari. Semua mata menatap dirinya yang memucat. Ya ampun, dia kenapa? Aku pun memutuskan untuk mengikutinya. Dan ternyata, dia berlari ke arah toilet. Toilet cowok. Sesampai di toilet, aku bias mendengar suara orang muntah, yang kuyakini adalah dirinya. Sesekali terdengar batuk yang keras dan rintihan menahan rasa sakit. Aku harus masuk dan melihatnya. Aku sudah tidak peduli dengan status tempat ini yang bernama ‘toilet cowok’.

Abstrak~ (1/Juni/2013)

Gue ga tau ini apa, gue cuma kepengen buat ngepost sesuatu setelah sekiaaaaan lama gue ga post apapun di sini. Gue bingung sebenernya mau cerita apaan.  Ah iya, beberapa hari lalu, gue memulai jadi seorang Tata yang baru.Setelah gue ngelaluin sebuah kejadian yang bikin mata gue bener-bener terbuka untuk jadi Tata yang lebih konsistaen. Gue bakal berubah jadi Tata yang baru. Gue bakal jadi Tata yang selalu ngandelin Yesus di hidup gue. Gue bakal berubah jadi Tata yang ga lagi hanya mikirin diri gue sendiri. Gue bakal berubah jadi Tata yang ga lagi hanya bermain-main dalam hidup. Gue bakal serius sama hidup gue kali ini. Sama jalan yang gue pilih. Dan ga akan ada yang bisa ngehalangin itu, kecuali Tuhan ga ijinin gue.Dan gue, bakal berubah menjadi Tata yang jauh lebih kuat, yang ga bakal lemah karena liat orang